Persib Miliki Banyak Gelandang Berkualitas, Kim Kurniawan Siap Berikan yang Terbaik

By Wila Wildayanti - Selasa, 3 Maret 2020 | 07:00 WIB
 Kim Kurniawan memeluk Bobotoh cilik bernama Galang di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2
katarinaerlita
Kim Kurniawan memeluk Bobotoh cilik bernama Galang di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung jika menjadi pilihan pelatih untuk tampil jadi starter.

Kim Kurniawan menjadi salah satu pemain starter saat Persib menjamu Persela Lamongan pada laga perdana Shopee Liga 1, di Stadion Si jalak Harupat, bandung, Minggu (1/3/2020), dengan mengantongi kemenangan telah 3-0 tanpa balas.

Pada laga tersebut Persib Bandung kembali memakai formasi 4-4-2 dengan mengandalkan dua striker anyarnya Geoffrey Castillon dan Wander Luiz, walaupun keduanya masih diragukan awalnya.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Eks Arsenal Nodai Laga Perdana Klub Milik David Beckham

Namun, keduanya malah membuktikan kualitas dengan mencetak gol, tapi yang menjadi sorotan saat itu adalah ketika Kim Jeffrey Kurniawa yang dimainkan di menit awal.

Kim Jeffrey Kurniawan yang tampil di awal pertandingan berhasil membuat pertahanan tim Persela Lamongan kerepotan.

Hal itu terbukti dari gol pertama Wander Luiz dimenit ke-50, berawal dari kerja sama tim antara Kim Jeffrey Kurniawan, Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz.

Namun catatan itu tak membuat perjalanan Kim mudah karena ia harus bersaing dengan pemain lain di lini tengah yang dimiliki Persib musim ini.

Kim harus bersaing dengan Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha dan Omid Nazar, tapi ia melihat keputusan memilih pemain adalah sebagai strategi pelatih.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X