Arema FC Vs Persib - Pentolan Viking Persib Club Sambut Baik Langkah Kepolisian Malang Terkait Ini

By Bayu Chandra - Jumat, 6 Maret 2020 | 09:40 WIB
 Ketua Viking Persib Club (VPC) Heru Joko.
bayuchandra
Ketua Viking Persib Club (VPC) Heru Joko.

BOLASPORT.COM - Pentolan suporter Persib Bandung dari Viking Persib Klub, Heru Joko, menyambut baik langkah kepolisian yang memberikan kesempatan bagi bobotoh hadir dalam laga Arema FC Vs Persib Bandung

Pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung akan digelar pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

Laga Arema FC melawan Persib Bandung ini diprediksi akan menyita puluhan ribu suporter khususnya bagi pendukung tuan rumah Aremania.

Namun ada yang menarik dalam laga Bigmatch Shopee Liga 1 2020, di mana panpel Arema FC mengundang suporter Persib Bandung, bobotoh untuk datang.


Baca Juga: Pada Olimpiade Tokyo 2020, Eko Yuli Irawan Bertekad Lampaui Rekor Sendiri

Seperti diketahui, selama ini pendukung Persib Bandung, bobotoh, dan Aremania dinilai memiliki hubungan kurang harmonis.

Meski demikian, setelah panpel Arema FC, Abdul Haris, memberikan kuota tiket kepada bobotoh sebanyak 2.200 lembar tiket maka menjadi sinyal baik untuk menjalin persatuan antar suporter.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (6/3/2020) dalam rapat koordinasi pengamanan laga Arema FC Vs Persib Bandung, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menegaskan pihaknya tidak melarang bobotoh untuk hadir.

Bila pendukung Persib Bandung datang, pihak kepolisian akan menyiapkan pengawalan dan pengamanan ketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X