Anders Antonsen Ingin Miliki Gaya Main Anthony Sinisuka Ginting

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 10 Maret 2020 | 20:40 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen (kiri) di podium setelah dikalahkan Anthony Sinisuka Ginting pada final Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen (kiri) di podium setelah dikalahkan Anthony Sinisuka Ginting pada final Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pemain bulu tangkis Denmark, Anders Antonsen, menyebut pemain Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, serta pemain tunggal putra andalan Jepang, Kento Momota, punya gaya bermain yang ia kagumi.

Pada tayangan berjudul The AA Show di kanal YouTube resmi miliknya, Anders Antonsen mengatakan bahwa ia mengagumi pemain yang memiliki kualitas teknik permainan baik.

Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota dianggap Antonsen memenuhi kriteria tersebut.

"Saya sangat takjub dengan pemain yang punya kualitas teknik sangat bagus. Saya lebih terkesan dengan pemain dengan kualitas tersebut dibanding yang bergantung pada kekuatan fisik," kata Antonsen.

"Ada dua pemain yang punya kemampuan yang sangat bagus, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota. Mereka adalah dua pemain yang fenomenal," tutur runner-up Kejuaraan Dunia 2019 tersebut melanjutkan.

Antonsen mengatakan bahwa ia sangat kagum dengan teknik dan pergerakan Anthony di lapangan.

"Anthony punya banyak stroke, pergerakannya juga cepat dan eksplosif. Menyaksikan dia bermain sangat menakjubkan. Anthony juga punya banyak trick shot. Saya menikmati menonton permainan dia," ujar Antonsen menjelaskan.

Baca Juga: All England Open 2020 - Mundur Lagi, Lawan Marcus/Kevin Absen 2 Kali Beruntun

Adapun Momota punya kemampuan yang berbeda.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X