Bojan Hodak Tetap Apresiasi Pemain PSM Meski Ditahan Imbang Kaya FC

By Wila Wildayanti - Selasa, 10 Maret 2020 | 19:51 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bojan Holdak, usai pertandingan Piala AFC melawan Kaya FC-Iloilo, Selasa (10/3/2020).
MUHAMMAD ALIF AZIS/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Bojan Holdak, usai pertandingan Piala AFC melawan Kaya FC-Iloilo, Selasa (10/3/2020).

BOLASPORT.COM - Meski kurang puas dengan hasil pertandingan melawan Kaya FC, pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, tetap mengapresiasi performa pemainnya.

PSM Makassar ditahan imbang 1-1 oleh klub Filipina, Kaya FC, pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (10/3/2020) sore WIB.

Meskipun bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-10, saat Dedy Gusmawan mendapat kartu kuning keduanya, PSM tetap mampu bertahan dan menciptakan peluang.

Pada babak pertama, tim besutan Bojan Hodak itu unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Osas Saha pada menit ke-22 setelah menyelesaikan umpan trobosan dari Yakob Sayuri.

Baca Juga: Shin Tae Yong Turut Pantau Pertandingan PSM Makassar Vs Kaya FC

Namun memasuki babak kedua, Kaya FC sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-50, Eric Ben Giganto sukses meneruskan umpan dari Arnel Abuloc Amita.

Dengan hasil imbang ini, Bojan Hodak mengaku bahwa memang ia tak memiliki banyak pilihan setelah harus kehilangan pemain di awal permainan.

"Kami memulai pertandingan dengan di mana pada menit ke-10 sudah bermain hanya dengan 10 orang, sehingga saya tidak punya banyak pemilihan selain harus melakukan counterattack dari awal," kata Bojan Hodak saat konferensi pers seusai pertandingan yang juga dihadiri BolaSport.com, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Bojan mengaku bahwa memang ia kurang puas dengan hasil pertandingan melawan pemuncak klasemen Grup H Piala AFC 2020 tersebut.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X