Cegah Corona, Dokter Tim Persib Sarankan Bobotoh yang Kurang Fit Jangan Pergi ke Stadion

By Bayu Chandra - Jumat, 13 Maret 2020 | 14:15 WIB
Dokter Persib Bandung, Raffi Ghani memberikan kejelasan mengenai cedera yang dialami Muhammad Natshir.
PERSIB.CO.ID
Dokter Persib Bandung, Raffi Ghani memberikan kejelasan mengenai cedera yang dialami Muhammad Natshir.

BOLASPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Mohammad Raffi Ghani, meminta kepada bobotoh yang kekebalan tubuhnya menurun agar tidak datang ke stadion demi mencegah penyebaran virus corona.

Bukan tanpa alasan mengapa dokter tim Persib Bandung, Mohammad Raffi Ghani, meminta bobotoh yang kekebalan tubuhnya menurun untuk tidak datang datang ke stadion mendukung tim kesayangannya.

Sejauh ini penyebaran virus corona atau COVID-19 telah masuk ke Tanah Air dan sedikitnya sudah menjangkiti puluhan orang.

Raffi Ghani tidak ingin bobotoh dan pemain Persib Bandung mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.


Baca Juga: Sempat Kelebihan Berat Badan, Pemain ini Sudah Siap Bela Bali United 

Hal itu disampaikan oleh Raffi selaku dokter tim Persib Bandung saat mengisi sesi konferensi pers yang digelar di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Rabu (11/3/2020).

Raffi menyatakan apabila bobotoh ingin tetap datang ke stadion, sebaiknya menggunakan masker dan mencuci tangan dengan bersih ketika hendak menyaksikan laga Persib Bandung.

Raffi berpendapat penyebaran virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China, ini bisa dicegah melalui hal-hal sederhana dari masing-masing individu.

Baca Juga: Gara-gara Virus Corona, Manchester United Ganti Rugi Biaya Tiket



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X