Gabung Persita Tangerang, Raphael Maitimo Titip Pesan untuk Suporter

By Bayu Chandra - Jumat, 13 Maret 2020 | 16:03 WIB
Raphael Maitimo resmi berseragam Persita Tangerang pada Shopee Liga 1 2020
DOK/MEDIA PERSITA TANGERANG
Raphael Maitimo resmi berseragam Persita Tangerang pada Shopee Liga 1 2020

BOLASPORT.COM - Gelandang anyar milik Persita Tangerang, Raphael Maitimo berharap suporter terus memberikan dukungan kepada timnya.

Persita Tangerang kedatangan pemain baru yaitu Raphael Maitimo dari total 30 pemain yang sudah bergabung dengan tim. Sebelumnya dirinya membela tim asal Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

Kedatangan Raphael Maitimo tentunya bisa memberikan kekuatan penting bagi Persita Tangerang dalam mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Bagi Raphael Maitimo, Persita Tangerang bukanlah sebuah klub yang asing baginya sebagai pemain pesepak bola profesional.

Tahun 2015, Raphael Maitimo pernah memperkuat Persita Tangerang meskipun hanya satu turnamen untuk Piala Presiden 2015.

Baca Juga: Raphael Maitimo Ungkap Alasan Mantap Pilih Bergabung dengan Persita Tangerang

"Ya, sebelumnya saya sudah pernah bermain di Persita dan saya sangat menikmatinya. Meskipun hanya untuk satu turnamen pada tahun 2015 waktu kompetisi sedang vakum," ujar Raphael Maitimo.

"Sejak saat itu, saya masih tetap menjalin komunikasi dengan manajemen Persita Tangerang dan sepertinya hanya tinggal menunggu waktu yang tepat, saya pasti kembali ke Persita," ucap Raphael Maitimo.

Selepas tidak lagi memperkuat Persita Tangerang, Raphael Maitimo memperkuat beberapa klub besar di Liga Indonesia hingga pada terakhir kalinya membela PSM Makassar tahun 2019.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X