BREAKING NEWS - Resmi, Liga Jerman Ditunda hingga 2 April 2020

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 13 Maret 2020 | 22:52 WIB
   Ilustrasi berita Liga Jerman.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Jerman.

BOLASPORT.COM - Presiden otoritas tertinggi sepak bola Jerman, Deutsche Futball Liga (DFL), resmi menunda Liga Jerman hingga 2 April 2020.

Dilansir oleh BolaSport.com dari laman resmi Bundesliga, pertandingan pekan ke-26 Liga Jerman yang rencananya akan diadakan pada akhir pekan ini resmi ditunda oleh pihak penyelenggara kompetisi sepak bola Jerman.

Kebijakan ini menyusul berkembangnya berbagai kasus virus corona yang terus menghantui dunia sepak bola Eropa.

Sebelumnya, Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Inggris telah resmi ditunda karena kasus virus corona yang menimpa klub dan pemainnya.

Kali ini, giliran Liga Jerman yang menyatakan diri untuk menunda pertandingan mereka hingga 2 April 2020, termasuk di dalamnya jeda internasional.

Baca Juga: UPDATE Pesepak Bola yang Terjangkit Virus Corona - 5 Pemain Positif, Pelatih Arsenal hingga Legenda Denmark

Hal ini menyusul temuan salah satu pemain klub Bundesliga, Hanover 96, resmi positif terinfeksi virus corona dan melakukan karantina secara pribadi.

Rencananya, pihak DFL akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari masing-masing klub, baik Bundesliga dan 2. Bundesliga, untuk membahas nasib kompetisi musim ini.

Pertemuan tersebut akan diadakan pada hari Senin (16/3/2020) waktu setempat.

Baca Juga: Virus Corona Sebabkan Pemain Lazio Terpisah dari Istri dan 2 Anaknya



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : DFL.de

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X