Jadi Top Scorer dan Bawa Persib ke Puncak Liga 1, Ini Kata Wander Luiz

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 16 Maret 2020 | 17:05 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Wander Luiz.
PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha
Pemain anyar Persib Bandung, Wander Luiz.

 

BOLASPORT.COM - Tiga kemenangan beruntun yang didapatkan Persib Bandung membawa tim asuhan Robert Rene Albert itu untuk sementara waktu duduk di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan torehan sembilan poin.

Keberhasilan itu semakin membuat suporter Persib Bandung bangga lantaran Wander Luiz juga memimpin top scorer sementara pada Shopee Liga 1 2020.

Tercatat, penyerang Persib Bandung itu sudah mengumpulkan empat gol dari tiga pertandingan yang sudah dilakoninya melawan Persela Lamongan, Arema FC, dan PSS Sleman.

Keempat golnya itu menyamai rekor yang dipegang eks pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga, yang selalu mencetak gol di tiga pertandingan awal pada musim 2010.

Seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub, Wanderl Luiz mengaku senang bisa mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan melawan PSS Sleman.

Dalam laga itu, Maung Bandung menang 2-1 atas PSS Sleman pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020).

Baca Juga: All England Open 2020 - Satu Hal yang Bikin Mantan Ratu Bulu Tangkis Dunia Ngegas di Babak Final

"Kami bisa melengkapi perayaan ulang tahun Persib," kata Wander Luiz.

"Ini merupakan sesuatu yang sangat hebat. Saya persembahkan gol ini untuk semua bobotoh dan orang-orang tercintanya," ucap pemain asal Brasil tersebut.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X