PSSI dan PT LIB Masih Tunggu Perkembangan Terkait Kapan Liga 1 dan 2 Bergulir Lagi

By Bayu Chandra - Selasa, 17 Maret 2020 | 13:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersana Menpora Zainudin Amali di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/3/2020).
PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersana Menpora Zainudin Amali di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/3/2020).

BOLASPORT.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi belum menentukan kapan Liga 1 dan Liga 2 2020 bergulir kembali.

Hal ini disampaikan mengingat kondisi Tanah Air masih darurat penyebaran virus corona.

Akibat virus corona tersebut, PSSI dan PT LIB sepakat menunda laga-laga Liga 1 dan Liga 2 2020 selama dua pekan.

Namun, tidak menutup kemungkinan, penundaan bisa kembali bertambah apabila kondisi penyebaran virus corona semakin mengkhawatirkan keselamatan banyak pihak.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan pihaknya dan PT LIB belum bisa memastikan kapan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 kembali bergulir.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Dampingi Langsung Tes Corona Pemain Persib

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 resmi disetop oleh PSSI dan PT LIB tepatnya tanggal 15 Maret 2020 melihat situasi penyebaran virus corona yang mulai mengkhawatirkan di tanah air.

Keputusan ini resmi diambil setelah federasi bersama operator liga dan manajemen klub baik dari Liga 1 dan Liga 2 menggelar rapat pada Senin malam.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI mengaku hanya mengikuti arahan presiden yang membatasi aktivitas di luar ruangan untuk pencegahan viru corona.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Antaranews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X