Usai Kecelakaan, Kondisi Kapten Borneo FC Ini Berangsur Membaik

By Rinaldy Azka Abdillah - Selasa, 17 Maret 2020 | 17:20 WIB
Bek Borneo FC, Diego Michels, saat pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jaakarta, (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Borneo FC, Diego Michels, saat pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jaakarta, (1/3/2020)

BOLASPORT.COM - Kapten Borneo FC, Diego Michiels, saat ini kondisinya berangsur membaik usai mengalami kecelakaan roda dua beberapa pekan lalu bersama sang istri di Jalanan Kota Tepian, Samarinda, Minggu (8/3/2020) malam WIB.

Usai mendapatkan penanganan medis, pemain naturalisasi ini dinyatakan harus istirahat total selama tiga pekan.

Pasalnya dari kejadian tersebut, Diego Michels mengalami sobek di bagian pahanya.

Suami dari Dhea Ananda Simatupang ini pun harus rela absen membela timnya kala menghadapi Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/3/2020).

Menurut Fisioterapi tim Borneo FC, Wanda Prasetyo, kondisi Diego Michiels berangsur membaik.

Baca Juga: Virus Corona Merebak di Jakarta, Bek Persija Punya Cara Agar Tak Tertular

Bahkan menurutnya dalam beberapa hari lagi Diego sudah bisa mengikuti latihan tim.

"Sesuai keterangan dokter, saat ini dalam proses perbaikan jaringan pasca operasi. Untuk Diego diperkirakan akhir bulan ini sudah dapat bergabung dengan tim untuk mengikuti program latihan," katanya sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Tribun Kaltim.

Dengan pernyataan tersebut, Borneo FC saat ini sedikit diuntungkan karena kemungkinan besar dapat memainkan Diego Michiels pada pekan selanjutnya.

Pasalnya, saat ini kompetisi sedang diberhentikan sementara sehubungan dengan merebaknya Covid-19 belakangan ini di Indonesia.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribun kaltim

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X