Penampilan Omid Nazari Bersama Persib Sukses Curi Perhatian Bobotoh, Ini Buktinya

By Bayu Chandra - Rabu, 18 Maret 2020 | 16:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan instruksi pada Omid Nazari, dalam laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan instruksi pada Omid Nazari, dalam laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, merasa bangga dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bobotoh karena sudah rela membuatkan chant.

Penampilan Omid Nazari sebagai gelandang asing yang dimiliki Persib Bandung saat ini membuat bobotoh sebutan pendukung Persib Bandung cukup bangga.

Bukan tanpa alasan, sebagai gelandang bertahan milik Persib Bandung, Omid Nazari piawai dalam membagi bola kepada pemain lain.

Bahkan, olah bolanya sebagai jenderal lapangan tengah membuat Bobotoh cukup bangga dan puas terkait penampilannya.


Sebagai bentuk apresiasi kepada Omid Nazari, bobotoh pun sempat membuat sebuah chant untuknya dan dinyanyikan ketika pertandingan.

Baca Juga: RD Puji Penampilan Pemain Asing Madura United Meski Timnya Kalah dari Bali United

Dilansir BolaSport.com dari Kompas, peran Omid Nazari di lini tengah Persib Bandung sangat krusial.

Omid Nazari yang bergabung pada putaran kedua tidak pernah tergantikan di lini tengah Persib.

Omid Nazari ketika dikonfirmasi mengaku cukup senang dan bangga bisa mendengar chant tentangnya yang dibuat oleh bobotoh.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X