Pelatih Persis Solo Minta Pemain Latihan Mandiri Selama Jeda Kompetisi

By Bayu Chandra - Kamis, 19 Maret 2020 | 15:15 WIB
Pelatih Persis Solo, Salahudin, dalam jumpa pers usai laga kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2020).
HUGO HARDIANTO WIJAYA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persis Solo, Salahudin, dalam jumpa pers usai laga kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persis Solo, Salahuddin, tetap meminta pemainnya menjaga kondisi fisik selama diliburkan akibat penyebaran virus corona.

Persis Solo meliburkan para pemainnya demi mencegah penyebaran virus corona yang semakin meluas.

Dalam 10 hari ke depan pemain Persis Solo tidak lagi berlatih bersama dan harus berada di rumah untuk mencegah penularan virus corona.

Namun meski demikian, pelatih Persis Solo, Salahuddin, tetap mengimbau agar pemainnya tetap dapat menjaga kondisi fisik masing-masing selama diliburkan akibat virus corona.

Baca Juga: Persib Bandung Belum Agendakan Laga Uji Coba Meski Libur Panjang

Dijelaskan oleh Salahuddin, pemain Persis Solo diwajibkan untuk melakukan latihan secara mandiri agar kemampuan fisiknya tetap terjaga.

"Pemain sudah tidak ada latihan bersama sejak Selasa (17/3/2020) hingga Kamis (26/3/2020) sambil menunggu kondisi terkini kasus COVID-19," ujar Salahuddin dikutip BolaSport.com dari Antara News.

"Kami akan panggil kembali pemainnya ke Solo pada Kamis (26/3/2020) mendatang, sambil menunggu perkembangan kasus COVID-19 ini," ucap Salahuddin menambahkan.

Kondisi stamina harus terus dijaga agar pada laga perdana skuad Laskar Sambernyawa tidak ada penurunan performa pemain.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Antaranews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X