Ada Pemain PSIS Semarang yang Takut Vaksinasi Cegah Corona, Siapa?

By Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 21 Maret 2020 | 19:30 WIB
Gelandang PSIS Semarang, Komarudin.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang PSIS Semarang, Komarudin.

BOLASPORT.COM - Hampir semua anggota skuat PSIS Semarang bersedia menjalani vaksinasi untuk mencegah persebaran virus corona, kecuali satu pemain.

Satu pemain PSIS Semarang diketahui sempat menghindari agenda vaksinasi yang dilakukan pijak manajemen pada Jumat (20/3/2020).

Manajemen PSIS Semarang memang melangsungkan agenda vaksinasi pencegahan virus corona terhadap seluruh anggota skuat guna mencegah persebaran virus corona.

Proses vaksinasi tersebut dilangsungkan di mes tim, Jalan Semeru Dalam 1, Semarang, dengan menggandeng klinik Kimia Farma Semarang.

Agenda tersebut merupakan tindakan lanjutan setelah manajemen juga memutuskan menutup sesi latihan resmi klub sehingga tidak bisa dihadiri penonton.

Sesi latihan PSIS Semarang yang dipimpin pelatih Dragan Djukanovic di Stadion Citarum terpantau telah dilakukan secara tertutup sejak Kamis (19/3/2020).

Baca Juga: Shopee Liga 1 2020 - Tiga Pemain Lokal yang Tampil Gemilang di Klub Barunya

Dokter tim PSIS Semarang, Alfan Nur Asyhar, menyatakan bahwa pihak klub "menyuntikkan" vaksin influenza dan hepatitis B sebagai bentuk pencegahan pandemik virus corona lantaran vaksin untuk virus Covid-19 sendiri belum ditemukan.

"Vaksin influenza dan hepatitis B merupakan agenda dari tim untuk pemain terkait merebaknya Covid-19," ucap Alfan, seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jateng.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribunjateng.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X