Mendunia, Suara Merdu Greysia Polii Dapat Pujian dari BWF

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 24 Maret 2020 | 21:33 WIB
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii saat diwawancara oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii saat diwawancara oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)

BOLASPORT.COM - Suara merdu Greysia Polii mendunia setelah mendapat perhatian dari akun media sosial Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Greysia Polii merupakan salah satu pebulu tangkis putri terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Semenjak bergabung ke Pelatnas PBSI pada 2003, Greysia Polii telah mempersembahkan berbagai gelar juara bagi Indonesia.

Medali emas Asian Games 2014 diraih Greysia Polii saat berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari di nomor ganda putri.

Pemain jebolan PB Jaya Raya tersebut juga mencapai peringkat terbaik sepanjang karier saat bermain bersama Nitya, yaitu ranking 2 dunia pada 2016.

Greysia saat ini ditandemkan dengan Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani telah menyabet delapan gelar juara, termasuk SEA Games 2019 serta dua titel Superseries: French Open 2017, dan Indonesia Masters 2020 (Super 500).

Tak hanya piawai di lapangan, Greysia juga pandai dalam bermain musik. Bakat terpendam pemain kelahiran Jakarta itu menarik perhatian dari BWF.

Baca Juga: 5 Partai Bulu Tangkis Paling Banyak Ditonton - Marcus/Kevin hingga Duel Terbaik Sepanjang Sejarah



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X