PSSI Dapat dukungan Bobotoh soal Penangguhan Kompetisi Akibat Virus Corona

By Bayu Chandra - Rabu, 25 Maret 2020 | 19:00 WIB
 Ketua Viking Persib Club (VPC) Heru Joko.
bayuchandra
Ketua Viking Persib Club (VPC) Heru Joko.

BOLASPORT.COM - Pentolan suporter Persib Bandung, Heru Joko, mendukung keputusan otoritas sepak bola tertinggi Indonesia (PSSI) yang menangguhkan kompetisi akibat virus corona.

PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengumumkan telah sepakat untuk menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 oleh PSSI dan PT LIB ini merupakan tindak lanjut dari perkembangan virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Namun, penundaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 oleh PSSI dan PT LIB ini sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan klub.


Ya, beberapa klub masih menanyakan kepastian kapan PSSI dan PT LIB bisa memulai kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2 apabila wabah virus corona sudah hilang.

Baca Juga: Ini Maksud dari Virtual Meeting 10 Klub Shoppe Liga 1 2020 Sebenarnya

Meski demikian, PSSI dan PT LIB tetap mendapat dukungan penuh dari golongan suporter khususnya pendukung Persib Bandung, Bobotoh, terkait penundaan kompetisi hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Heru Joko selaku pentolan Bobotoh mendukung penuh keputusan PSSI bersama PT LIB yang menangguhkan kompetisi akibat dari penyebaran virus corona.

Dilansir BolaSport.com dari Kompas, Rabu (25/3/2020), Heru Joko menilai apa yang dilakukan PSSI sudah tepat.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X