Kompetisi Libur, Ini Penghilang Rasa Penat Bagi Penyerang Persebaya

By Bayu Chandra - Rabu, 25 Maret 2020 | 19:35 WIB
Striker Persebaya Surabaya, David da Silva, saat mengikuti latihan bersama tim di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 11 November 2019.
PERSEBAYA.ID
Striker Persebaya Surabaya, David da Silva, saat mengikuti latihan bersama tim di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 11 November 2019.

BOLASPORT.COM - Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva mengaku selama diliburkan oleh timnya akibat virus corona dirinya mengisi waktu dengan bermain game online PUBG.

Player Unknown's Battleground atau biasa dikenal dengan PUBG ternyata juga disukai oleh beberapa pemain sepak bola di Indonesia khususnya Persebaya Surabaya.

Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, mengaku masa libur yang diberikan timnya akibat penyebaran virus corona, membuat ia lebih sering bermain game online PUBG.

Kecintaan David da Silva terhadap game online PUBG sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2018.

Baca Juga: Cara Unik Klub-klub Liga 1 yang Ajak Fansnya Lawan Virus Corona

Selama menjalani social distancing mengikuti anjuran pemerintah demi menekan penyebaran virus corona, maka David da Silva mengisi waktu liburnya dengan bermain PUBG untuk menghilangkan kebosanan.

"Saya bermain PUBG sejak 2018. Waktu baru awal gabung Persebaya tahunya dari pemain lain dan ofisial tim yang banyak anak mudanya. Setelah itu ikut main dan bentuk tim," ujar David da Silva.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (25/3/2020), tidak hanya melawan rekan satu tim seperti Irfan Jaya, Muhammad Hidayat, dan M. Alwi Slamat, David da Silva mengaku juga sering bermain PUBG bersama Bonek.

Dengan menggunakan ponsel pribadinya, pemain asal Brasil itu membentuk satu tim dan menghadapi orang lain sebagai lawan.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : persebaya.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X