Sedang di Rumah Saja, Fabio Quartararo Tetap Pantau Anggota Timnya

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 26 Maret 2020 | 10:15 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat beradu mencari catatan waktu terbaik di tes pramusim MotoGP 2020 Qatar, Sabtu (22/2/2020).
twitter.com/sepangracing
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat beradu mencari catatan waktu terbaik di tes pramusim MotoGP 2020 Qatar, Sabtu (22/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memastikan tetap melakukan komunikasi dengan para kru timnya selama masa karantina mandiri akibat wabah COVID-19 atau virus corona.

Dikutip BolaSport.com dari Crash, Fabio Quartararo menghabiskan masa karantina mandirinya di rumahnya di Andorra.

"Saya di rumah di Andorra dan sedang berlatih. Situasi di sini sama dengan di negara-negara Eropa lain. Tidak ada karantina total, tetapi saya sangat mengurangi keluar rumah demi keamanan," kata Quartararo.

"Situasi ini bisa jadi membosankan karena saya tak suka diam saja. Saya senang berada di luar, berlatih, dan bergerak. Namun, saat ini solusi terbaik adalah di rumah saja," tutur dia lagi.

Quartararo memastikan dia tetap berkomunikasi dengan kru timnya.

"Kami berkirim WhatsApp hampir setiap hari. Menurut saya sangat penting menjaga kontak dengan orang-orang yang membantu Anda dan Anda sayangi," ucap pembalap asal Prancis tersebut.

Baca Juga: Manajer Suzuki Tegaskan Timnya Tak Bakal Rekrut Valentino Rossi

"Kami berada dalam satu tim dan harus saling dukung. Semua orang di seluruh dunia mengalami masa sulit, tetapi kita semua harus tetap kuat dan melanjutkan hidup. Segala sesuatunya pasti akan kembali normal," kata Quartararo.

Sosok yang meraih gelar rookie terbaik musim 2019 tersebut tak lupa mengingatkan semua orang untuk menjaga diri.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X