Pemain-pemain Andalan Tim yang Tak Lagi Muda di Shopee Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Kamis, 26 Maret 2020 | 12:10 WIB
Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman pada Minggu (29/9/2019) sore.
MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA
Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman pada Minggu (29/9/2019) sore.

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2020 ini memiliki regulasi baru dengan menghapus peraturan pemain U-23 dari daftar tim, namun siapa sangka musim ini jadi ramah pemain senior.

Shopee Liga 1 2020 musim ini terlihat sebagai kompetisi yang nyatanya ramah bukan hanya untuk pemain muda, tapi juga untuk pemain senior yang sudah tak lagi berusia muda.

Banyak pemain senior yang memperkuat tim-tim yang ikut berkompetisi pada Shopee Liga 1 2020 seperti Madura United, Persija Jakarta, Persita Tangerang, hingga Persib Bandung.

Baca Juga: UPDATE Pesepak Bola Terjangkit Virus Corona - Hampir Satu Skuad Girona Positif

Bagi BolaSporter, tentu tahu para pemain pada kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang tak lagi muda tapi mampu memberikan penampilan moncer, bahkan tak hanya jadi pelengkap saja.

Pemain-pemain yang tak lagi muda ini bahkan selalu mendapatkan posisi penting di lapangan karena penampilannya serta ketajamannya di lapangan yang luar biasa.

Persib Bandung menjadi salah satu klub yang masih ramah terhadap pemain senior, di mana klub berjulukan Maung Bandung itu masih memasukkan tiga nama pemain senior yang menjadi andalan.

Tiga pemain Persib Bandung yang tak lagi muda, tapi jadi pemain andalan yakni I Made Wirawan (39 tahun), Fabiano Beltre (37 tahun), dan sang kapten yang masih menjadi ,andalan Supardi Nasir (36 tahun).

1 . Supardi Nasir



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X