Pemusatan Latihan Timnas U-19 Ditunda, Pemain Persija Tetap Jalani Latihan Individu

By Wila Wildayanti - Kamis, 26 Maret 2020 | 13:20 WIB
Para pemain mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada 13 Januari 2020.
PSSI.ORG
Para pemain mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada 13 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Ditundanya Training Center (TC) Timnas U-19 Indonesia akibat adanya virus corona (Covid-19) diniali sebagai keputusan yang bagus untuk pemain muda Persija Jakarta ini.

Dua pemain Persija Jakarta yang mendapatkan panggilan timnas U-19 Indonesia yakni Sandi Artha Samosir dan Braif Fattari.

Akan tetapi, meski begitu pemain Persija Jakarta ini harus bersabar terlebih dahulu karena pemusatan latihan atau TC harus ditunda terlebih dahulu karena pandemi viirus corona yang sudah masuk ke Indonesia.

Baca Juga: Turnamen Klub AFF Ditunda karena COVID-19, Ini Pengaruhnya ke Shopee Liga 1 2020

Sebelumnya pemusatan latihan sudah dijadwalkan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), bakal berlangsung sejak 16 Maret 2020 di Karawaci.

Tapi karena adanya virus corona tersebut sehingga TC pun ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Menanggapi hal itu, pemain yang juga kembali dipanggil timnas U-19 itu mengaku tak mempermasalahkan dengan adanya penundaan TC.

Menurut Sandi hal itu dilakukan demi kebaikan dan kesehatan para pemain, dan ia pun berharap bahwa virus corona ini cepat berlalu.

“Saya pikir ini keputusan terbaiki dengan ditundanya TC Timnas U-19 karena kesehatan dan keselamatan lebih penting,” kata Sandi Artha Samosir sebagaimana dilansir BolaSport.com dari aman resmi Persija.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persija.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X