Luka Jovic Beri Anjuran yang Sempat Dilanggarnya Sendiri

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 26 Maret 2020 | 14:58 WIB
Penyerang Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic.
TWITTER.COM/THEUSPOSTS1
Penyerang Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic.

BOLASPORT.COM - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, memberikan sebuah pesan untuk warganet dalam video di Instagram pribadinya. Anjuran tersebut sempat dilanggar oleh Luka Jovic sendiri.

Luka Jovic akhirnya menampilkan dirinya ke hadapan publik sejak ia diketahui melakukan perjalanan ke kampung halamannya di Beograd, Serbia, untuk menghabiskan masa karantina mandiri.

Luka Jovic merekam video tengah menjalani karantina dan memberikan sebuah anjuran kepada para pengikutnya di Instagram agar tetap berada di rumah.

Baca Juga: Ayah Luka Jovic Setuju Anaknya Dihukum, tapi..

"Halo semuanya! Seperti yang Anda lihat, kami sedang menjalani karantina. Kami menghabiskan waktu bermain FIFA. Saya harap Anda ada di rumah," kata Luka Jovic dalam video yang diunggah di akun Instagram @lukajovic, dilansir BolaSport.com dari AS.

"Tetap di rumah! Jangan menempatkan orang lain dalam bahaya. Saya harap sesegera mungkin kita bisa bertemu satu sama lain di luar rumah," ucap eks pemain Eintracht Frankfurt ini melanjutkan.

Baca Juga: Erling Haaland Diminta Tak Pindah ke Real Madrid dan Ikuti Jejak Luka Jovic

Video tersebut tampak direkam di salah satu kamar rumah Luka Jovic di Vracar, jantung kota Beograd.

Di samping pemain berusia 22 tahun ini, terdapat seorang pria yang wajahnya tak terlihat dan tak diketahui identitasnya tengah menghadap layar yang menampilkan permainan FIFA 20.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : AS

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X