David da Silva Isi Waktu Libur dengan Bermain Game Sepuasnya

By Wila Wildayanti - Kamis, 26 Maret 2020 | 14:40 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva, ketika berhasil mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020).
Persebaya.id
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva, ketika berhasil mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020).

BOLASPORT.COM - Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, mengaku memanfaatkan waktu liburnya dengan bermain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) sepuasnya, karena selama ini dirinya hanya memiliki sedikit waktu.

Persebaya Surabaya secara resmi memberhentikan segala aktivitas klub setelah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengambil langkah untuk menunda kompetisi Shopee Liga 1 2020 hingga batas waktu yang tak ditentukan.

Tak hanya itu, Persebaya Surabaya juga memperbolehkan skuadnya untuk pulang kampung dan tetap melakukan latihan individu di rumah masing-masing.

Baca Juga: Olimpiade 2020 Ditunda, PBSI Siapkan Penyesuaian Program 1 Tahun ke Depan

Keputusan itu diambil oleh Persebaya Surabaya karena dinilai itu lebih baik ditengah adanya pandemi virus corona (Covid-19) yang mematikan hingga membuat publik dunia takut.

Demi mengisi waktu luang libur panjang kompetisi Shopee Liga 1 2020, David da Silva memilih untuk meluangkan waktunya dengan bermain game yang saat ini tengah disukai sama anak-anak muda.

Bermain game dinilai sangat bermanfaat oleh David da Silva, apalagi saat ini pemerintah Indonesia menganjurkan agar masyarakat tetap berada di rumah untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona.

Tak hanya itu, pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa itu adalah salah satu kunci menghilangkan rasa bosan dan jenuh saat berada di rumah.

“Saya bermain PUBG sejak 2018. Waktu baru awal gabung Persebaya, tahunya dari pemain lain dan ofisial tim yang banyak anak mudanya. Setelah itu ikut main dan bentuk tim,” kata David da Silva sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persebaya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X