Jalani Masa Libur 2 Pekan Akibat Virus Corona, Bek PSIS Ini Pilih Bertahan di Mes

By Bayu Chandra - Kamis, 26 Maret 2020 | 19:00 WIB
M Rio Saputra
irwanfebri
M Rio Saputra

BOLASPORT.COM - Bek PSIS Semarang, M Rio Saputra, mengaku memilih tetap berada di mes meski timnya meliburkan pemain selama dua pekan akibat virus corona.

Tidak seperti pemain-pemain lain yang memutuskan pulang ke rumah, setelah manajemen klub meliburkan pemain dua pekan, bek PSIS Semarang, M Rio Saputra memilih berada di mes.

Alasan M Rio Saputra tetap berada di mes PSIS Semarang di Jalan Semeru Dalam, Kota Semarang adalah karena fasilitas yang lumayan bagus dalam menunjang fisiknya selama menjalani masa libur.

Maklum, penyebaran virus corona di tanah air ini membuat beberapa klub seperti PSIS Semarang memilih meliburkan pemainnya dan meminta tetap berlatih mandiri di rumah.

Baca Juga: Belum Bayar Sewa, Persis Solo Terancam Angkat Kaki dari Mes

Akan tetapi bagi M Rio Saputra, dirinya memilih tetap berada di mes PSIS Semarang dan tetap melakukan latihan mandiri sesuai anjuran dari tim pelatih.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, jarak kampung halaman M Rio Saputra di Kabupaten Jepara tidak jauh dari Semarang.

Fasilitas latihan yang lumayan lengkap di mes pemain menjadi alasan sang pemain memilih bertahan di Kota Lumpia tersebut.

"Kebetulan di mes ada alat olahraga yang disediakan oleh klub. Jadi, saya bisa latihan mandiri menggunakan alat-alat di sini," ujar Rio.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : liga-indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X