Masih Belepotan Saat Main Gim, Alasan Valentino Rossi Absen dari Balapan Virtual MotoGP?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 26 Maret 2020 | 15:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melakukan ritual persiapan sebelum melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, 23 Februari 2020.
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melakukan ritual persiapan sebelum melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, 23 Februari 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tidak akan tampil dalam edisi perdana balapan virtual MotoGP.

MotoGP bakal menggelar balapan virtual bagi para pembalapnya. Balapan virtual MotoGP digelar untuk mengisi jeda kompetisi akibat pandemi virus corona.

Balapan virtual MotoGP akan digelar di Sirkuit Mugello (juga dalam bentuk virtual) dan berlangsung selama enam lap atau hampir seperempat durasi race MotoGP Italia (23).

Sementara sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start akan berlangsung selama lima menit alih-alih 40 menit seberti biasanya.

MotoGP telah mengumumkan 10 pembalap yang akan membalap dari rumahnya pada Minggu (29/3/2020).

Juara bertahan Marc Marquez (Repsol Honda) bakal tampil. Pun begitu dengan pemenang balapan musim lalu Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Sayangnya, tidak ada nama Valentino Rossi yang awalnya disebut akan ikut berlomba.

"Meskipun ada konfirmasi sebelumnya tentang keikutsertaannya, Valentino Rossi tidak akan tampil," bunya pernyataan Dorna Sports, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

Baca Juga: Kematian Orang Terdekat Dorong Conor McGregor Mati-matian Perangi Virus Corona



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X