Kembali dari Belanda, Penyerang Persib Bandung Tes Kesehatan Lagi

By Wila Wildayanti - Kamis, 26 Maret 2020 | 20:15 WIB
Selebrasi Geoffrey Castillion bersama Esteban Vizcarra dan Wander Luiz.
DENI DENASWARA/TRIBUN JABAR
Selebrasi Geoffrey Castillion bersama Esteban Vizcarra dan Wander Luiz.

BOLASPORT.COM - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion kembali dites oleh tim dokter Maung Bandung setelah datang dari negaranya Belanda.

Persib Bandung kembali melakukan pemeriksaan untuk mendeteksi virus Corona (Covid-19) kepada Geoffrey Castillion, di Graha Persib, Kamis (26/3/2020).

Tes yang dilakukan kepada Geoffrey Castillion dan beberapa pemain Persib Bandung berserta sang juru taktik Robert Rene Alberts, dilakukan oleh tim dari Laboratorium Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Tak Ada Wakil Indonesia, Aksi Solo Run Messi Thailand Masuk 5 Nominasi Gol Favorit AFC

Sebelumnya Persib Bandung telah melakukan pemeriksaan kesehatan kepada 12 pemain tim berjulukan Maung Bandung itu dan semua dinyatakan negatif.

Dan sekarang pemeriksaan dilakukan kepada beberapa pemain yang sebelumnya belum melakukan tes, dan tes kembali dilakukan untuk Geoffrey Castillion.

Hal itu karena Geoffrey Castillion baru saja datang dari negara asalnya yakni Belanda. Bbeberapa hari yang lalu ia pulang dan mengurus beberapa hal yang ia perlukan.

Dokter tim Persib Bandung, dr M. Raffi Ghani mengatakan bahwa tes dilakukan kepada Geoffrey Castillion karena memang pemain berusia 28 tahun itu baru datang dan itu sebagai langkah antisipasi.

“Castillion sebelumnya dilakukan tes pada 16 Maret 2020 dan hasilnya negatif, Namun ada kegiatan dia pulang ke negaranya,” kata Raffi Ghani, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persib Bandung.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X