Tiga Pemain Ini Diyakini Bisa Buat Man United Samai Level Liverpool

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 26 Maret 2020 | 22:45 WIB
Proses terjadinya gol sundulan Virgil van Dijk ke gawang Manchester United pada laga pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1/2020).
TWITTER.COM/A55KIKR
Proses terjadinya gol sundulan Virgil van Dijk ke gawang Manchester United pada laga pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1/2020).

BOLASPORT.COM - Keberadaan tiga pemain sebagai amunisi baru dinilai dapat menjadi senjata Manchester United untuk menyamai level rival abadi mereka, Liverpool.

Manchester United tengah berjuang menemukan konsistensi dalam beberapa tahun terakhir di Liga Inggris.

Pergantian pelatih setelah era Sir Alex Ferguson, yang sukses merengkuh titel Liga Inggris terakhir pada musim 2012-2013, belum kembali membuahkan gelar di kompetisi kasta teratas Negeri Ratu Elizabeth II.

Alih-alih menjadi juara Liga Inggris, Manchester United justru kerap berjuang memperebutkan posisi empat besar dalam dua musim terakhir.

Baca Juga: Legenda Chelsea Ragu dengan Kualitas Hakim Ziyech di Liga Inggris

Mereka pun dinilai tertinggal oleh rival abadinya di liga, Liverpool, yang telah menjelma menjadi kekuatan mengerikan baik di Liga Inggris maupun Eropa.

Liverpool kini diambang meraih gelar juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 30 tahun lalu.

The Reds berada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 82 poin dari 29 pertandingan.

Sementara tim Setan Merah masih terdampar di peringkat kelima klasemen dengan raihan 45 poin, berjarak 37 poin dari Liverpool.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Transfermarkt,sportsmole.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X