Pelatih Kiper Persib Percaya COVID-19 Akan Teratasi dan Sepak Bola Kembali Bangkit

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Kamis, 26 Maret 2020 | 23:00 WIB
Pelatih kiper baru Persib Bandung, Luizinho Passos.
DERRY SETIADI/PERSIB.CO.ID
Pelatih kiper baru Persib Bandung, Luizinho Passos.

BOLASPORT.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, mempunyai harapan besar pandemi COVID-19 akan segera tertangani dan pergelaran sepak bola dapat berjalan kembali.

Bukan hanya berpangku tangan menunggu Pemerintah Indonesia bekerja, Passos menegaskan bahwa warga maupun pendatang di Tanah Air berkewajiban memerangi virus itu bersama-sama.

Hal itu perlu dilakukan agar semua kegiatan olahraga, khususnya sepak bola baik Shopee Liga 1 2020 maupun Liga 2, kembali bisa memuaskan para pencinta sepak bola nasional.

"Saya percaya bahwa kita semua bisa mengalahkan virus ini. Saya percaya bahwa virus ini akan diatasi dan kita akan memiliki rutinitas normal dalam kehidupan lagi," ujar Passos.

Baca Juga: Dominasi Pemain Brasil dalam Daftar Top Scorer Shopee Liga 1 2020

Dimulai dari diri pribadi, Passos mengatakan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu liburnya dengan berdian diri di rumah.

Passos memanfaatkan waktu luang dengan keluarga dan tidak lupa tetap menjaga kebersihan.

Ia menekankan pentingnya mencuci kedua tangan sesering mungkin agar kuman maupun virus yang hinggap bisa mati.

"Selama libur ini saya tetap berada di dalam rumah. Memperbanyak momen kebersamaan bersama keluarga karena itu hal yang penting," kata Passos dikutip BolaSport dari Kompas, Kamis (26/3/2020).



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : kompas

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X