3 Pemain Liga 1 2020 Ini Sempat Merumput di Liga Champions Eropa, Siapa Saja Mereka?

By Faizal Rizki Pratama - Jumat, 27 Maret 2020 | 05:30 WIB
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta,  ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM- Tiga pemian Shopee Liga 1 2020 ini tercatat pernah berlaga di Liga Champions Eropa bersama klubnya masing-masing.

Klub sepak bola Indonesia terus mengejar ketertinggalanya dengan negara-negara lain.

Salah satunya dengan cara mendatangkan pemain berkualitas di kompetisi domestik.

Kehadiran para pemain asing berkualitas ini diharapkan dapat mentransfer ilmu sepak bola yang mereka miliki ke para pemain kita.

Tak jarang para pemain asing yang direkrut klub-klub di Indonesia ternyata sempat mencicipi panggung megah Liga Champions Eropa selama kariernya.

Baca Juga: Penyerang Borneo FC Berbagi Aktivitas Agar Tetap Berkeringat Meski di Rumah Aja

Tercatat ada tiga pemain Shopee Liga 1 2020 yang pernah berlaga di kompetisi tertinggi benua biru yaitu Malvin Platje (Bali United), Paulo Sergio (Bali United), dan Marco Motta (persija Jakarta).

Malvin Platje sempat mentas di kompetisi Liga Champions Eropa saat berseragam Azerbeijan Neftci Baku di musim 2014/2015.

Sayangnya Platje tidak berhasil tampil di putaran final Liga Champions sebab harus terhenti di babak kualifikasi ronde dua setelah takluk oleh klub Albania, KF Skenderbeu.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : twitter/liga1match

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X