Pelatih Kiper Persib Bandung Tetap Sibuk Meski Hanya Latihan di Rumah

By Mukhammad Najmul Ula - Jumat, 27 Maret 2020 | 07:23 WIB
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.
DERRY SETIADI/PERSIB.CO.ID
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

BOLASPORT.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, punya sederet kesibukan meski klubnya telah meniadakan aktivitas rutin akibat pandemi COVID-19.

Luizinho Passos memiliki beberapa agenda yang rutin dilakukan saat menjalani aktivitas di dalam rumah.

Persib Bandung telah memutuskan meniadakan sesi latihan rutin klub sebagai bentuk pencegahan penyebaran pandemi virus corona pada Selasa (24/3/2020).

"Dengan situasi saat ini, setelah berdiskusi dengan jajaran manajemen, timi ini harus diliburkan. Langkah ini dilakukan demi menjaga kami agar terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remah lagi," demikian pernyataan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

Baca Juga: PSSI Tangguhkan Kompetisi, Ini Tanggapan Wasit Thoriq Alkatiri

Sebelum mengambil keputusan tersebut, tim berjulukan Maung Bandung sebelumnya sudah menutup sesi latihan agar tidak menimbulkan keramaian penonton mulai Kamis (19/3/2020).

Kendati diliburkan, para pemain tetap mendapatkan pekerjaan rumah agar berlatih mandiri di kediaman masing-masing.

Bagi pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, keputusan di atas berarti dapat membuatnya menikmati lebih banyak waktu bersama keluarga.

"Selama libur ini saya tetap berada di dalam rumah. Memperbanyak momen kebersamaan bersama keluarga karena itu hal yang penting," ucap Passos, seperti dikutip BolaSport.com dari Kompas, Kamis (26/3/2020).



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X