Istri Presiden Persebaya Bantu Aksi Bonek Cegah Virus Corona di Surabaya

By Bayu Chandra - Jumat, 27 Maret 2020 | 19:00 WIB
Ivo Ananda (kiri) dibantu tim Bonek Disaster Response Team untuk menurunkan cairan disinfektan. Ivo memberikan bantuan kepada BDRT sebanyak 250 liter cairan disinfektan. (Persebaya)
Dok. Persebaya Surabaya
Ivo Ananda (kiri) dibantu tim Bonek Disaster Response Team untuk menurunkan cairan disinfektan. Ivo memberikan bantuan kepada BDRT sebanyak 250 liter cairan disinfektan. (Persebaya)

BOLASPORT.COM - Istri Presiden Persebaya Surabaya, Ivo Ananda, memberikan bantuan kepada Bonek yang melakukan penyemprotan disinfektan di Surabaya dalam upaya mencegah virus corona.

Pandemi virus corona mulai menjangkiti wilayah-wilayah di Indonesia salah satunya di wilayah Jawa Timur tepatnya Surabaya.

Demi menekan penyebaran virus corona khususnya di Surabaya, pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, yang tergabung dalam Bonek Disaster Response Team (BDRT) langsung inisiatif melakukan penyemprotan disinfektan.

Aksi sosial Bonek dalam mencegah penularan virus corona di Surabaya semakin luas ini, membuat istri Presiden Persebaya Surabaya, Ivo Ananda langsung ambil bagian untuk membantu Bonek.

Baca Juga: Dampak Virus Corona, Arema FC Store Pilih Menjual Produk Lewat Sistem Online

Ivo Ananda sebelumnya sempat kaget, jika Bonek ikut serta dalam melakukan pencegahan virus corona di Surabaya dengan melakukan disinfektan.

"Awalnya saya kaget, sampai saya pastikan ke tim fans relation dan benar ternyata (BDRT) yang sedang aktif menyemprotkan disinfektan, jadi tanpa pikir panjang saya ingin membantu pergerakan mereka," ucap Ivo Ananda.

Bantuan diberikan oleh Ivo Ananda berupa cairan disinfektan kepada BDRT bertempat di Warkop Pitulikur.

Total 10 galon berisi cairan disinfektan diberikan kepada tim BDRT yang sedang sibuk menyemprotkan disinfektan di sudut-sudut Kota Surabaya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X