Persita Meminta PSSI Beri Penegasan Rincian Masalah Gaji Pemain

By Wila Wildayanti - Sabtu, 28 Maret 2020 | 16:20 WIB
Samsul Arif dan Egi Melgiansyah hadir dalam peluncuran skuad terbaru Persita Tangerang dalam mengarungi Liga 1 2020 di Holywings Serpong, Tanggerang (26/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Samsul Arif dan Egi Melgiansyah hadir dalam peluncuran skuad terbaru Persita Tangerang dalam mengarungi Liga 1 2020 di Holywings Serpong, Tanggerang (26/2/2020)

 

BOLASPORT.COM - Persita Tangerang meminta agar Peratuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa memberikan rincian penegasan masalah gaji.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, yang meminta PSSI dan PT LIB bisa segera memberikan rinciannya.

Persita Tangerang mendukung penuh keputusan PSSI dan PT LIB dengan memberhentikan Shoopee Liga 1 2020 hingga Mei.

Tapi banyak hal yang harus disiapkan tim berjulukan Pendekar Cisadane itu.

Baca Juga: PSSI Tunda Kompetisi Hingga Mei, Borneo FC Pilih Bubarkan Pemain

Persita sebagai klub yang baru promosi ke kompetisi Shopee Liga 1 2020 tentu memiliki pandangan sendiri terkait adanya keputusan tersebut.

Meski mendukung sepenuhnya, ternyata ada beberapa hal yang perlu diperhatian dan dipertimbangkan oleh Persita terkait pemberhentian kompetisi.

Salah satunya mengenai masalah gaji pemain, pelatih ataupun ofisial yang menjadi pertimbangan bagi Persita Tangerang.

“Terkait itu, kalau memang nantinya kompetisi berjalan mulai 1 Juli lagi, kami berharap PSSI atau PT LIB sudah menyiapkan jadwal yang fix,” kata I Nyoman Suryanthara sebagaimana keterangan tertulis yang diterima BolaSport.com, Sabtu (28/3/2020).



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X