Dulu Berharga! 5 Pesepak Bola ini Mengalami Penurunan Nilai Pasar di Musim 2019-2020

By Imadudin Adam - Minggu, 29 Maret 2020 | 09:10 WIB
Eden Hazard (tengah) mengalami cedera di Real Madrid.
TWITTER.COM/BESTGUG
Eden Hazard (tengah) mengalami cedera di Real Madrid.

BOLASPORT.COM - Mempertahankan harga jual tinggi bagi seorang pesepak bola tentu saja merupakan hal yang sangat susah dilakukan.

Untuk menjaga tetap berharga, para pesepak bola ini wajib menunjukan performa terbaiknya sehingga bisa memberikan banyak kontribusi bagi tim yang dibelanya.

Sayangnya, terkadang peran para pesepak bola ini terhalang berbagai macam hal misalnya saja peran yang tak sesuai hingga terhalang karena banyaknya pemain bintang di tim tersebut.

Beberapa pesepak bola juga harus menyerah karena sikapnya yang kurang disiplin akibat mereka tak betah di klub yang dibelanya.

Ya, Bolasport telah mengumpulkan nama-nama pesepak bola yang dulunya memiliki harga selangit namun kini mereka mengalami penurunan harga. Siapa saja? Berikut ulasannya.

5. Vinicius Junior | Real Madrid

Pemain berusia 19 tahun ini menjadi salah satu pemain muda paling berbakay yang pernah ada. Tapi sayangnya, talentanya terhalang oleh sejumlah bintang di Real Madrid hingga performanya tak begitu menonjol.

Di awal kemunculannya, Vinicius memiliki harga 63 juta euro. Tapi kini, market value yang dimilikinya turun menjadi 45 juta euro.

4. Philippe Coutinho | Bayern Muenchen

Ketika bergabung dengan Barcelona, Coutinho dibanderol harga yang cukup tinggi oleh Liverpool.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X