Curhat Presiden UFC ke Mike Tyson soal Susahnya Wujudkan Duel Nurmagomedov vs Ferguson

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 29 Maret 2020 | 13:24 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown jelang beradu kuat di dalam octagon pada Sabtu (19/4/2020) atau Minggu WIB mendatang.
TWITTER.COM/UFC_CA
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown jelang beradu kuat di dalam octagon pada Sabtu (19/4/2020) atau Minggu WIB mendatang.

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, membagikan pengalamannya kepada Mike Tyson dalam menyiapkan duel Tony Ferguson vs Khabib Nurmagomedov.

Mengatur pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson menjadi salah satu tugas tersulit yang pernah dihadapi Dana White sejak menjabat sebagai Presiden UFC.

Bagaimana tidak, sudah empat kali White berusaha mempertandingkan Nurmagomedov dan Ferguson namun selalu gagal.

Percobaan White yang kelima berada di ujung tanduk setelah pandemi virus corona mengacaukan rencananya menggelar salah satu duel yang paling diantisipasi saat ini.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Nurmagomedov vs Ferguson rencananya menjadi duel utama dari UFC 249 pada 18 April mendatang.

Petaka datang menghampiri White ketika wabah virus corona membuat Kota New York, Amerika Serikat, yang seharusnya menjadi tuan rumah menolak pertandingan tersebut.

Opsi yang dimiliki White terbatas semenjak virus corona tak hanya menjadi wabah di AS melainkan pandemi di seluruh belahan dunia.

Pria berkepala plontos tersebut juga harus meladeni kritik karena dianggap membawa bencana dengan menggelar acara ketika situasi tidak normal.

Baca Juga: Rencana Kelanjutan Liga Inggris: Selesaikan Sisa Laga Dalam 4-6 Pekan Mulai Juli 2020



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Boxingscene.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X