Covid-19, Himbauan Kapten Persib untuk Semua Termasuk Bobotoh

By Rinaldy Azka Abdillah - Minggu, 29 Maret 2020 | 19:50 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.
PERSIB.CO.ID
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

BOLASPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, memberikan himbauan kepada seluruh supporter sepak bola di Indonesia khususnya bobotoh agar mengikuti instruksi dari pemerintah.

Supardi yang saat ini sudah berada di kampung halamannya mengatakan bahwa saat ini kita diharuskan untuk berdiam diri di rumah karena wabah Covid-19 sudah terhitung tinggi.

Menurut data per Minggu (29/3/2020) korban yang terjangkit virus corona sudah menyentuh angka 1.285 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Arema FC Puas dengan Program Latihan Secara Online

"Saya menghimbau untuk seluruh supporter di Indonesia khususnya bobotoh agar mengikuti arahan pemerintah untuk diam di rumah masing-masing," kata Supardi Nasir saat dihubungi BolaSport.com.

"Harus kita taati karena apa yang diperintahkan oleh pemerintah Insya Allah baik untuk kita semua," ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Tetap Kuat dan Semangat untuk Wander Luiz dari Tira Persikabo

Pria berusia 36 tahun itu juga mengajak semuanya agar lebih bersabar dan meyakinkan diri untuk mendapatkan hikmah dibalik wabah ini.

Tidak hanya itu, Supardi juga mengajak semuanya untuk berdoa agar ke depannya dapat lebih baik lagi.

"Pokoknya harus sabar menghadapi cobaan ini, mudah-mudahan ada hikmah dibalik ini. Saya juga berharap ke depannya wabah ini cepat hilang."



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X