Berjuang dari Bawah, Bek Persita Berharap Kompetisi Bisa Bergulir Lagi

By Faizal Rizki Pratama - Minggu, 29 Maret 2020 | 21:15 WIB
Bek Persita Tanggerang, Muhammad Toha sedang berduel dengan Rony Beroperay saat PSM Makassar menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Sport Centre, Tangerang (6/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persita Tanggerang, Muhammad Toha sedang berduel dengan Rony Beroperay saat PSM Makassar menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Sport Centre, Tangerang (6/3/2020)

BOLASPORT.COM- Pemain belakang Persita Tangerang, Mohammad Toha berharap kondisi saat ini segara pulih dan kompetisi dapat dilanjutkan kembali.

Ditengah pandemi Covid-19 yang belum juga mereda ini, para pesepakbola dihantui rasa khawatir akan masa depan kompetisi sepak bola di Indonesia.

Kompetisi tahun ini terancam dihentikan apabila pandemi tersebut belum juga usai dan masa darurat nasional hingga 29 Mei diperpanjang lagi oleh pemerintah. 

Perasaan itu mesti timbul pada setiap pemain tak terkecuali Mohammad Toha, bek Persita Tangerang yang turut mengantarkan timnya tampil di kasta tertingggi sepak bola Indonesia musim ini.

Tercatat pemain asal Bontang sudah berseragam Persita sejak musim 2017.

Mohammad Toha turut konsisten menemani perjuangan Persita dari Liga 2 bersama nama-nama lain seperti Egy Melgiansyah, Aldi Al Achya, dan Ade Jantra Lukmana.

Baca Juga: Tentang Pemotongan Gaji, Persib Belum Beri Kabar pada Pemain

Mohammad Toha dkk akhirnya berhasil promosi ke Liga 1 di musim 2020 setelah menjadi runner-up Liga 2 musim 2019.

Atas pengabdianya itu, Muhammad Toha dipercaya oleh Widodo C. Putro mengisi tempat utama di sisi kanan pertahanan Persita Tangerang.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : tribunnews,Warta Kota

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X