Gelandang Bali United Ini Memilih Menetap di Bali Meski Klub Libur Dua Bulan

By Wila Wildayanti - Minggu, 29 Maret 2020 | 20:10 WIB
  Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq.

BOLASPORT.COM - Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, mengaku tetap memilih menetap di Bali walaupun kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan selama dua bulan.

Bali United bersama Persita Tangerang menjadi klub pertama yang meliburkan para pemainnya pada Kamis (19/3/2020).

Setelah menerima keputusan pemberhentian pertama dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Bali United pun langsung meliburkan segala aktivitas tim.

Baca Juga: Lagi, Satu Klub Asal London Ikut Berburu Striker Gagal Real Madrid

Keputusan tersebut diambil Bali United sebagai upaya mencegah adanya penyebaran penyakit virus corona (Covid-19) yang sudah menjadi pandemi.

Namun, setelah keputusan dari PSSI yang pertama federasi tertinggi sepak bola Indonesia itu pun kembali memutuskan untuk menghentikan kompetisi hingga 29 Mei 2020.

Dalam surat keputusan untuk klub Liga 1 salah satunya tim berjulukan Serdadi Tridadu itu kompetisi bisa kembali dimulai awal Juli 2020.

Meski libur panjang selama dua bulan, Taufiq mengaku tidak akan pulang kampung ke halamannya di Kalimatan Timur ataupun kampung istrinya di Bandung.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu, memilih untuk menetap di Bali karena dalam kondisi saat ini, sangat tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Tribun Bali

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X