PSSI Myanmar Sumbang Mes Pemain Timnas untuk Lawan Covid-19

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 29 Maret 2020 | 19:43 WIB
Aksi fan timnas Myanmar saat mendukung idola mereka yang dijamu timnas Singapura pada laga internasional di Stadion Nasional Singapura, 11 Juni 2019.
FACEBOOK.COM/MFFMYANMAR
Aksi fan timnas Myanmar saat mendukung idola mereka yang dijamu timnas Singapura pada laga internasional di Stadion Nasional Singapura, 11 Juni 2019.

BOLASPORT.COM - Federasi sepak bola Myanmar (MFF) telah menawarkan fasilitas tim nasionalnya untuk digunakan sebagai salah satu pusat karantina bagi pekerja medis untuk melawan Covid-19.

Pekerja medis itu nantinya dipersilahkan tidur di mes pemain timnas Myanmar setelah mengurusi pasien positif corona di rumah sakit.

Seperti BolaSport.com kutip dari Fox Sport Asia, MFF mengatakan fasilitas akomodasi timnas Myanmar dapat menampung hingga 80 orang.

MFF telah bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan dan Olahraga Myanmanr, Myint Htwe, mengenai hal tersebut.

"MFF telah menyiapkan tempat tinggal pemain timnas Myanmar untuk digunakan sebagai pusat karantina petugas kesehatan yang bekerja dalam memantau pandemi Covid-19," tulis MFF.

Virus corona memang sudah menyebar hingga Myanmar.

Baca Juga: Inter Milan Mulai Lupakan Transfer Gelandang Idaman Antonio Conte

Pemerintah Myanmar mengumumkan sampai 27 Maret 2020 baru 5 kasus positif virus corona di negaranya.

Positifnya virus corona di Myanmar membuat MFF memutuskan untuk menunda bergulirnya kompetisi sepak bola.

Keputusan tersebut diambil sebagai langkah mencegah untuk melawan penyebaran virus yang diduga berasal dari Wuhan, China.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X