Eks Man United Prediksi Skenario Liverpool Gagal Juara Liga Inggris

By Finky Ariandi - Senin, 30 Maret 2020 | 07:15 WIB
Para pemain Liverpool turut  merayakan gol yang dicetak oleh Sadio Mane ke gawang Sheffield United pada pertandingan pekan ke-21, Kamis (2/1/2020).
TWITTER.COM/OPTAJOE
Para pemain Liverpool turut merayakan gol yang dicetak oleh Sadio Mane ke gawang Sheffield United pada pertandingan pekan ke-21, Kamis (2/1/2020).

BOLASPORT.COM - Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, memprediksi apa yang akan terjadi jika Liverpool gagal meraih gelar Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool menjadi yang terdepan untuk meraih trofi Premier League 2019-2020 sejak terakhir kali memenanginya pada musim 1989-1990.

Namun, akibat penyakit virus corona atau COVID-19, kompetisi Liga Inggris saat ini harus ditunda hingga 30 April mendatang.

Bahkan, kemungkinan terburuk yang terjadi adalah kompetisi tersebut dapat dihentikan dan gelar juara tidak diberikan kepada tim mana pun.

Eks gelandang Manchester United, Paul Ince, memprediksi apa yang akan terjadi jika Liverpool gagal menjuarai gelar Liga Inggris 2019-2020.

Baca Juga: Terancam Batal karena COVID-19, Ini 5 Opsi Lanjutkan Liga Inggris dari Gary Neville

Ince meyakini akan terjadi keributan besar, khususnya di Kota Liverpool, apabila The Reds tidak mendapatkan gelar yang semestinya mereka raih pada musim ini.

"Ini merupakan situasi yang sulit karena Anda tidak dapat menyenangkan semua orang," ucap Ince dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Bisa Anda bayangkan 30 tahun menunggu untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini, ketika Anda berada di tepi jurang, mereka memutuskan untuk membatalkan kompetisi karena suatu keputusan?"



Editor : Septian Tambunan
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X