Karena Kompetisi Belum Jelas, Jajaran Manajemen Kalteng Putra Pulangkan Pemain

By Bayu Chandra - Senin, 30 Maret 2020 | 13:45 WIB
Ilustrasi berita Liga 2 2020.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga 2 2020.

BOLASPORT.COM - Manajemen Kalteng Putra memilih memulangkan para pemain setelah pihaknya belum mendapat kejelasan kapan kompetisi dimulai lagi.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai saat ini masih ditangguhkan oleh PSSI dan PT LIB setelah melihat situasi terkini mengenai perkembangan virus corona.

Virus corona di Indonesia semakin mengkhawatirkan dan PSSI menangguhkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingg 29 Mei 2020.

Ini mengikuti status darurat tanggap bencana virus corona dari pemerintah.

Apabila wabah virus corona masih terjadi setelah tanggal 29 Mei 2020, PSSI dan PT LIB masih akan mengkaji ulang tetap menggelar atau tidak kompetisi sepak bola Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari Antara News, Senin (30/3/2020), manajemen Kalteng Putra memilih memulangkan para pemain ke kampung halaman masing-masing karena kompetisi Liga 2 belum jelas kapan akan digelar.

Baca Juga: COVID-19, Eks Pemain Persija Sebut Kesehatan Indonesia Lebih Penting dari Kompetisi

Pemulangan pemain ke kampung halamannya masing-masing selain menyikapi pencegahan agar pemain tidak terkena COVID-19 juga karena belum jelasnya kapan kompetisi Liga 2 akan kembali digelar.

"Rencananya semua pemain yang tinggal di Palangkaraya akan dipulangkan, kalau tidak besok ya lusa," ujar pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Antaranews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X