Diperebutkan Barcelona dan Real Madrid, Agen Martinez Buka Suara

By Finky Ariandi - Selasa, 31 Maret 2020 | 10:00 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, merayakan golnya dalam laga melawan SPAL pada pekan ke-14 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/12/2019).
TWITTER.COM/INTER
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, merayakan golnya dalam laga melawan SPAL pada pekan ke-14 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/12/2019).

BOLASPORT.COM - Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, memberikan kabar terbaru terkait pemain yang diperebutkan oleh dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Di tengah penundaan kompetisi karena pandemi COVID-19, Barcelona dan Real Madrid memang sudah menyusun daftar pemain yang mereka idam-idamkan.

Pemain pertama yang sama-sama masuk radar kedua klub adalah striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Agen Martinez, Beto Yaque, memberikan kabar terbaru terkait masa depan kliennya yang selalu dirumorkan oleh kedua klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Yaque menegaskan jika Martinez saat ini hanya berforkus untuk membela Inter Milan walaupun diminati oleh El Barca dan Los Blancos.

Baca Juga: Conte Berikan Hadiah Tak Terduga untuk Bantu Penanganan COVID-19

"Dirumorkan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkan jasanya," ucap Beto Yaque dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Namun, kabar tersebut seperti bukan persoalan apa-apa bagi Martinez. Saya pikir sepertinya akan ada orang yang tidak bisa tidur malam nanti."

"Martinez tidak pernah menelpon saya untuk menanyakan apakah rumor tersebut benar atau tidak, dia hanya fokus pada pekerjaan yang ditekuninya saat ini."



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : football-italia.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X