Harry Kane Disebut Bodoh Jika Tolak Tawaran dari Dua Klub Liga Inggris Ini

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 31 Maret 2020 | 11:45 WIB
Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, sedang menyemangati rekan-rekannya dalam laga Liga Inggris melawan Watford (19/10/2019).
TWITTER.COM/HKANE
Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, sedang menyemangati rekan-rekannya dalam laga Liga Inggris melawan Watford (19/10/2019).

BOLASPORT.COM - Mantan penyerang Chelsea, Chris Sutton, menyebut Harry Kane bodoh jika sang pemain menolak tawaran dari Liverpool atau Manchester City.

Masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur mulai menjadi tanda tanya besar.

Harry Kane telah mengungkapkan keinginannya untuk meraih gelar bersama Tottenham Hotspur, tetapi peluangnya untuk mencari klub baru sangat terbuka lantaran nihil trofi bersama The Lilywhites.

Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan tak segan untuk hengkang dari Spurs jika klub tersebut tidak mengalami kemajuan.

Dan mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, ikut memberikan pendapatnya perihal kabar Harry Kane yang ingin berlabuh ke klub baru.

Sutton percaya bahwa Kane tidak bisa menolak kesempatan untuk bergabung dengan Liverpool atau Manchester City yang bisa menjanjikan sebuah gelar.

Baca Juga: Dikartu Merah, Ronaldo Belikan iMac untuk Semua Pemain Juventus

"Kita semua mengerti dia (Harry Kane) ingin memenangkan gelar. Jadi jika dia ingin memenangkan gelar, saya tidak akan menyesalinya," kata Sutton dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Spurs adalah klub yang brilian, tetapi pada saat ini mereka jauh di belakang Liverpool dan Manchester City.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X