Persija Jakarta Gandeng Kitabisa.com Untuk Lawan Virus Corona

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 31 Maret 2020 | 15:00 WIB
Ilustrasi atau logo Persija Jakarta
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Ilustrasi atau logo Persija Jakarta

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta menggaet platform Kitabisa.com untuk menjalankan program CSR yang bertajuk 'Persija Untuk Indonesia, Satu Hati Lawan Corona'.

Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang terus ambil bagian dalam usaha menangani penyebaran virus corona di Indonesia.

Kali ini, tim berjulukan Macan Kemayoran itu meluncurkan satu program corporate social responsibility (CSR) bertajuk 'Persija Untuk Indonesia, Satu Hati Lawan Corona'.

Dalam program tersebut, Persija juga bekerja sama dengan platform penggalang dana suka rela, Kitabisa.com.

Baca Juga: Cara Unik Persija Perangi COVID-19, Galang Dana Lewat Lelang Online

Program tersebut bertujuan untuk mempermudah pendukung Persija serta masyarakat Jakarta untuk mengambil peran dalam perang melawan virus corona.

Melalui program ini, The Jak Mania atau masyarakat Jakarta yang ingin berperan aktif dalam membantu penanganan corona bisa memberikan sumbangan suka rela lewat Kitabisa.com.

"Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija Jakarta dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah COVID-19," ujar Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto, dilansir Bolasport.com dari Tribun Kaltim.

Senada dengan Ambono, Chief Marketing Officer Persija, Andhika Suksmana, juga menyampaikan bahwa program ini dirancang untuk memperluas peran masyarakat dalam membantu penanganan virus corona.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X