Arema FC Hentikan Program Latihan Daring Sementara Waktu karena Alasan Ini

By Bayu Chandra - Selasa, 31 Maret 2020 | 13:45 WIB
Manajemen Arema FC melakukan penyemprotkan disinfektan di Kantor Arema FC Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/03/2020) siang.
Media Officer Arema FC
Manajemen Arema FC melakukan penyemprotkan disinfektan di Kantor Arema FC Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/03/2020) siang.

BOLASPORT.COM - Jajaran tim pelatih Arema FC menghentikan sementara sesi latihan online para pemainnya karena PSSI menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga 29 Mei 2020.

Dampak pandemi virus corona benar-benar sangat dirasakan oleh klub sepak bola di tanah air yang berada di bawah naungan PSSI.

Ya, dalam rangka menyiasati pemain tetap bugar selama diliburkan akibat virus corona, beberapa klub memberikan menu program latihan secara online.

Salah satunya pun dilakukan oleh klub Arema FC, meskipun pemain diliburkan sementara waktu  namun jajaran pelatih tim beralias Singo Edan itu tetap memberikan program latihan online.

Baca Juga: Cara Unik Persija Perangi COVID-19, Galang Dana Lewat Lelang Online

Namun seiring perkembangan virus corona yang semakin mengkhawatirkan di tanah air, membuat PSSI memilih menangguhkan kompetisi hingga 29 Mei 2020.

Alhasil, program latihan online yang sudah diterapkan oleh Arema FC kepada pemain selama wabah virus corona ini terpaksa dihentikan sementara waktu.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, Selasa (31/3/2020), manajemen Arema FC mengakhiri program latihan online yang diinstruksikan tim pelatih kepada Hendro Siswanto dan kolega.

Baca Juga: Pemain Paling Efisien di Liga Champions, Harry Kane Ungguli Messi dan Ronaldo



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : liga-indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X