Kualitas Benzema Bagai Gokar Jika Dibandingkan dengan Ronaldo yang Seperti F1

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 31 Maret 2020 | 16:15 WIB
Karim Benzema mencetak gol buat Real Madrid dalam laga melawan Atletico Madrid pada pekan ke-22 Liga Spanyol, Sabtu (1/2/2020), di Santiago Bernabeu.
TWITTER @REALMADRID
Karim Benzema mencetak gol buat Real Madrid dalam laga melawan Atletico Madrid pada pekan ke-22 Liga Spanyol, Sabtu (1/2/2020), di Santiago Bernabeu.

BOLASPORT.COM - Pilar Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema, mengungkapkan perbandingan antara dirinya dengan legenda timnas Brasil, Ronaldo Nazario.

Perbandingan antara Karim Benzema dengan Ronaldo ini bermula dari jawaban sang striker Real Madrid ketika disandingkan dengan pemain Chelsea, Olivier Giroud.

Sebelum memberikan pernyataan berupa analogi mobil balap tentang kualitas Ronaldo, Benzema terlebih dahulu melakukannya untuk menjelaskan kemampuan Giroud.

Giroud, yang merupakan rekan senegara Benzema, disebut memiliki kualitas seperti gokar.

Baca Juga: Gagal Carikan Teman Duet yang Tajam, Real Madrid Kecewakan Benzema

Sementara itu, Benzema menyebut dirinya sebagai Formula 1 (F1).

"Jangan memusingkan Formula 1 dengan gokar. Saya Formula 1," kata Benzema dalam wawancaran di Instragram pribadinya, dilansir BolaSport.com dari AS.

Benzema sendiri sudah tidak membela timnas Prancis selama lebih dari empat tahun dan tempatnya telah digantikan oleh Giroud.

Baca Juga: Soal Kualitas, Karim Benzema Sebut Dirinya F1, sedangkan Olivier Giroud Gokar



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : as.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X