Lionel Messi Disebut sebagai Che Guevara-nya Barcelona

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 31 Maret 2020 | 19:30 WIB
Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (7/3/2020).
TWITTER.COM/BARCELONA
Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (7/3/2020).

BOLASPORT.COM - Surat kabar Prancis, L'Equipe, edisi Selasa (31/2/2020) menyebut Lionel Messi sebagai Che Guevara-nya Barcelona.

Tajuk utama L'Equipe juga dilengkapi dengan potret Lionel Messi yang diwujudkan dalam wajah Che Guevara, pemimpin Revolusi Kuba.

L'Equipe melakukan hal tersebut setelah Messi mengumumkan bahwa ia sepakat untuk memotong gajinya demi menjaga gaji karyawan klub tetap utuh.

Hal tersebut disampaikan Messi melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (30/3/2020).

Baca Juga: Presiden Barcelona: Lionel Messi Tak Pernah Tolak Pemotongan Gaji!

"Sudah saatnya untuk mengumumkan bahwa kami akan mengambil gaji kami yang telah dipotong 70 persen selama kondisi darurat ini (pandemi virus corona)," tulis Messi dalam unggahannya.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Messi menyerang dewan klub karena menggunakan cara yang salah untuk memastikan para pemain Barcelona bersedia dipotong gajinya.

Pemain berjuluk La Pulga ini menilai, rekan-rekannya di Barca sepakat untuk menerima pemotongan gaji bahkan tanpa perlu dipaksa klub.

Baca Juga: Kemarin Ronaldo, Sekarang Messi Umumkan 70% Pemotongan Gaji



Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca,La Garganta Poderosa

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X