Perangi Virus Corona, Pesepak Bola Putri Persib Lelang Jersey

By Arif Setiawan - Selasa, 31 Maret 2020 | 19:50 WIB
Para pemain Persib Putri merayakan gol dalam partai Liga 1 Putri 2019.
PERSIB.CO.ID
Para pemain Persib Putri merayakan gol dalam partai Liga 1 Putri 2019.

BOLASPORT.COM - Pemain Persib Putri, Risqiyanti melalui akun instagramnya melakukan lelang jersey untuk membantu membelikan sembako kepada ojek online.

Tak hanya membantu ojek online, nantinya hasil penjualan jersey yang terkumpul juga diperuntukkan membeli APD (Alat Perlindungan Diri) bagi para petugas medis yang memerangi virus corona.

"Pertamanya aku diajakin temen sesama pesepakbola buat ikutan lelang. Saat itu juga, aku langsung bilang mau karena hasil lelang ini nantinya dibelikan APD (Alat Pelindung Diri) bagi mereka yang membutuhkan," kata Kijun, sapaan akrab Risqiyanti, Selasa, 31 Maret 2020, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Penggalangan Dana dari APPI Diharapkan Bisa Bantu Atasi Covid-19

Tak sampai di situ, Risqiyanti juga bertujuan memberikan bantuan kepada pedagang kecil.

Pasalnya profesi ojol dan pedagang kecil saat ini secara langsung merasakan dampak adanya pandemi covid-19.

Pendapatan yang mereka dapatkan berkurang drastis setelah ada imbauan dari pemerintah untuk stay di rumah.

Lelang jersey dilakukan oleh Risqiyanti lewat akun instagramnya @risqi_kjn7.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Halo teman-teman, saya (Risqiyanti) bersama #SepakBolaWanitaLawanCovid19 akan melelang sepasang/jersey @persib.putri yang saya gunakan saat Liga 1 putri 2019 seperti di foto dan 100% hasilnya akan didonasikan lewat https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official untuk pembelian dan pendistribusian APD (Alat Perlindungan Diri) juga sembako untuk ojek online (ojol) dan pedagang keliling. Jika teman teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung komen di bawah. Caranya ketik nama kalian, dilanjutkan dengan nominal Misalnya : Rizky 400rb Harga awal saya buka sebesar 300rb, dan dilanjutkan dengan kelipatan 10rb. Lelang jersey ini dibuka sampai Kamis 2 April 2020 jam 12 siang. Pembeli dengan harga tertinggi akan dihubungi via DM dan wajib melakukan transfer 1x24 jam. Terima kasih teman-teman atas semua partisipasinya, semoga kita selalu diberi keberkahan, kesehatan, dan keselamatan dimanapun kita berada. Tetap semangat???? #SepakBolaWanitaLawanCovid19 #IndonesiaBangkit #BersamaKitaBisa

A post shared by kijun (@rizqi_kjn7) on

Lewat unggahannya tersebut jersey yang dilelang oleh wanita yang berposisi sebagai penyerang itu adalah seragam tempurnya di Liga 1 musim 2019.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X