Jalani Ulang Tahun di Tengah Pandemi COVID-19, Djanur Lebih Ingat Akhirat

By Rinaldy Azka Abdillah - Kamis, 2 April 2020 | 01:00 WIB
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers pertandingan Liga 1 2019.
INSTAGRAM BARITO PUTERA
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers pertandingan Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih Barito Putera yang juga pernah membawa Persib Bandung menjadi juara Liga Indonesia 2014, Djajang Nurdjaman, baru saja berulang tahun, Senin (30/3/2020).

Djajang Nurdjaman mengaku sedikit mendapatkan sebuah makna kala harus melewati masa di mana saat ini Indonesia tengah diselimuti oleh pandemi COVID-19.

Ia mengaku saat ini lebih banyak memikirkan tentang akhirat karena penyakit virus corona.

"Terima kasih atas ucapannya. Maknanya yang pasti ulang tahun di saat genting seperti ini membawa hati ke suatu keaadan kita harus lebih banyak mikir akhirat," ucap pria asal Majalengka sebagaimana dikutip Bolasport.com dari laman resmi Barito Putera.

Baca Juga: Kabar Bahagia Dua Pemain Tira Persikabo di Tengah Duka Covid-19

Pada ulang tahunnya kali ini, sosok yang akrab disapa Djanur pun turut berdoa agar dapat membawa prestasi untuk Barito Putera.

Menurut Djajang Nurdjaman, ia pun akan terus belajar dan mencoba untuk meraih harapannya tersebut.

"Pasti sesuai kodrat manusia yang ingin terus dan terus belajar dan mencoba, saya pun ingin selalu berprestasi di klub yang saya latih, termasuk di Barito sekarang," kata Djanur.

Saat ini para pemain tim berjulukan Laskar Antasari sudah diliburkan pasca menghadapi PSM Makassar di pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X