Liverpool Lebih Cerdas daripada Man United soal Transfer Pemain

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 3 April 2020 | 05:45 WIB
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

BOLASPORT.COM - Mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie, menyebut bahwa Setan Merah tidak lebih pintar daripada Liverpool soal transfer pemain.

Robin van Persie menyebut kebijakan transfer yang cerdas dari Liverpool membuat The Reds lebih sukses dibandingkan Manchester United saat ini.

Van Persie menyampaikan bahwa pelatih Liverpool, Juergen Klopp, telah berhasil melakukan pembelian pemain dengan sangat efisien, tetapi sangat berdampak bagi klub.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Daily Mirror, mantan striker timnas Belanda tersebut memberikan contoh beberapa transfer yang dilakukan oleh Liverpool akhir-akhir ini.

The Reds memang sempat mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton dan Alisson Becker dari AS Roma.

Baca Juga: Medhi Benatia Meramalkan Duet Bek Tangguh Masa Depan Juventus

Namun, Robin van Persie menyoroti beberapa pemain lain yang didatangkan oleh Klopp dan sekarang menjadi andalan tim.

Sadio Mane didatangkan oleh Liverpool dari Southampton hanya dengan uang 34 juta pounds atau setara dengan 697 miliar rupiah.

Lalu, Klopp juga mendatang Andy Robertson dari Hull City cuma dengan uang 8 juta pounds atau setara dengan 164 miliar rupiah.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Daily Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X