Gary Neville Ungkap 2 Alasan Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Man United

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 3 April 2020 | 14:30 WIB
Gary Neville dan Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama membela Manchester United.
TWITTER.COM/ENGLISH_AS
Gary Neville dan Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama membela Manchester United.

BOLASPORT.COM - Gary Neville mengungkapkan bahwa ada dua alasan utama yang membuat Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United untuk menuju Real Madrid.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United untuk membela Real Madrid pada musim panas 2009 dengan biaya transfer mencapai 80 juta pounds (Rp 1,6 trilun)

Cristiano Ronaldo memilih hengkang dari Manchester United setelah mencetak 118 gol dalam 292 penampilan untuk Setan Merah.

Dalam dua musim terakhirnya di Manchester United, Ronaldo mencetak 68 gol dan meraih penghargaan Ballon d'Or pada 2008.

Baca Juga: Man United Akan Manfaatkan Cristiano Ronaldo untuk Gaet De Ligt

CR7 kemudian melanjutkan kejayaannya bersama Real Madrid dan Juventus, menambah empat gelar Ballon d'Or dan meningkatkan catatan kariernya menjadi 626 gol dalam 838 pertandingan.

Gary Neville, eks kapten Manchester United, mengungkapkan bahwa keinginan Ronaldo untuk pindah dari Setan Merah dikarenakan dua alasan.

Neville mengaku tak terkejut dengan keputusan eks rekannya itu lantaran sebelumnya sudah ada semacam peringatan dari Ronaldo.

"Ronaldo sempat menyingung fakta bahwa dia akan pergi dalam wawancara tahun 2008, itu hampir seperti Anda memiliki peringatan lanjutan," kata Neville dalam podcast Sky Sports, dilansir BolaSport.com dari Evening Standard.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Evening Standard

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X