Tangisan Neville Saat Ferguson Biarkan 1 Pemain Kabur dari Man United

By Finky Ariandi - Jumat, 3 April 2020 | 17:45 WIB
Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville.
TWITTER.COM/SUPERBIAPROELIA
Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville.

BOLASPORT.COM - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, menangis ketika Sir Alex Ferguson membiarkan satu pemain hengkang dari Stadion Old Trafford.

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan cerita menyedihkan ketika dirinya membela klub berjuluk Setan Merah.

Hal itu dikarenakan sang pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson, membiarkan saudara kandungnya, Phil Neville, hengkang dari Stadion Old Trafford.

Bahkan Gary mengakui dirinya menangis ketika mereka mengadakan pertemuan untuk membahas masa depan Phil bersama Setan Merah.

Baca Juga: Berhasil Lakukan Trik Lemparan, Alisson Becker Tiru Selebrasi Ronaldo

"Phil menelepon dan mengatakan kepada saya bahwa dirinya sudah membuat keputusan ingin pergi dari klub," kata Gary Neville dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya mengatakan itu adalah keputusan yang besar, dia telah memainkan banyak pertandingan dan raih banyak trofi di Man United, tetapi dia tetap ingin pergi."

"Kami berdua pun benar-benar pergi ke rumah Sir Alex untuk menemuinya pada malam harinya."

"Saya ingat pertemuan itu membuat saya menangis. Hal itu bahkan lebih emosional sekarang, dikarenakan saya sudah berada di Man United sejak berumur 11 dan Phil sejak berusia 13 tahun."



Editor : Beri Bagja
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X