Cerita Eks Striker AC Milan Saat Ibrahimovic Bertarung dengan Gattuso

By Finky Ariandi - Sabtu, 4 April 2020 | 00:10 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya untuk AC Milan ke gawang Torino dalam partai Coppa Italia di San Siro, Milan, 28 Januari 2020.
TWITTER.COM/A55KIKR
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya untuk AC Milan ke gawang Torino dalam partai Coppa Italia di San Siro, Milan, 28 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Mantan pemain AC Milan, Robinho, membeberkan cerita mengenai pertarungan antara Zlatan Ibrahimovic dengan Gennaro Gattuso saat membela I Rossoneri.

Penyerang asal Brasil, Robinho, memutuskan hengkang dari Manchester City untuk melanjutkan kariernya di Liga Italia membela AC Milan pada Agustus 2010.

Bermain selama empat tahun, Robinho membeberkan cerita mengenai pertarungan antara penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dengan Gennaro Gattuso yang masih bermain untuk AC Milan.

"Ketika tim kami sedang berlatih, Ibrahimovic pernah memberikan tantangan duel kepada Gattuso dalam pertarungan jiu-jitsu," kata Robinho dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga: Ashley Young Ungkap Italia Lebih Baik daripada Inggris soal Hadapi COVID-19

"Anda tahu Gattuso adalah seorang gelandang bertahan yang ganas yang juga mendalami seni bela diri."

"Dengan kemampuan tersebut, Gattuso berupaya melawan Ibrahimovic, seorang pesepak bola yang memegang gelar sabuk hitam."

"Anda tahu siapa yang keluar sebagai juaranya? Ibrahimovic selalu berhasil menang dalam duel yang mereka lakukan," tutur Robinho melanjutkan.

Robinho pun memberikan pujian kepada Ibrahimovic yang masih bermain gemilang di usianya yang saat ini menginjak 38 tahun.



Editor : Beri Bagja
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X